Ketua Kopri PC PMII Tulang Bawang Launching Rumah Literasi

Ketua Kopri PC PMII Tulang Bawang Launching Rumah Literasi

Tulangbawang – Pesonalampungnews.com, Sahabat Fitriani Ketua Kopri PC PMII Tulang Bawang Resmikan Rumah Literasi “Inspirasi Sahabat” Tulang Bawang yang merupakan gagasan dari anggota dan kader Komisariat Universitas Megou Pak Tulang Bawang harapanya agar mampu mengambil peran dalam meretas gerakan literasi hari ini.

Kegiatan ini tersusun dua rangkaian acara, pertama peresmian Rumah Literasi “inspirasi sahabat” Tulang Bawang di lanjutkan dengan Bedah buku “Menjadi Kader PMII” Karya Ahmad Hifni. “Agenda ini kami lakukan karena butuh nya wadah untuk anggota kader yang ingin menekuni di bidang Literasi” ucap Sahabat Jeri Buana Ketua Komisariat UMPTB dalam sambutanya.

‘Dengan adanya rumah literasi ini tentunya anggota dan kader harus lebih bersemangat dalam meningkatkan budaya membaca dan menulis sehingga punya pandangan luas dalam segala hal dan gerakan Literasi ini harus menjadi Icon Komisariat UMPTB, Ujar sahabat Khozin Pamungkas selaku Sekretaris PC PMII Tulang Bawang dalam sambutanya.

Sementara itu Sahabat dodi ahmad kurniawan selaku koordinator rumah literasi ‘inspirasi sahabat’ tulang bawang menyampaikan “ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga suksesnya Launching rumah literasi semoga kegiatan ini bisa di jadikan jembatan peningkatan kualitas anggota dan kader kedepanya”.

Turut hadir juga Ikatan Keluaraga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Tulang Bawang dalam rangkaian acara tersebut dan memberikan Apresiasi serta motivasi atas launchingnya Rumah Literasi Inspirasi Sahabat Tulang Bawang ( RILIS) harapanya bisa menjadi wadah untuk Meningkatkan Naluri Warga pergerakan yang haus akan ilmu pengetahuan sessuai dari arti lambang PMII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *