Bustami Zainudin Kunjungan Kerja ke PT PLN Unit Induk Distribusi Lampung

Bandar Lampung – Wakil Ketua komite II DPD RI Bustami Zainudin melaksanakan kunjungan ke PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung, Jumat (28/2/20). Kunjungan tersebut disambut oleh General Manager PLN UID Lampung Pandapotan Manurung, Senior Manager Perencanaan Abdullah, Senior Manager Niaga Bagus H. Abrianto dan Senior Manager SDM & Umum Hari Nugroho. Dalam kunjungan tersebut, Bustami menyatakan mendukung penuh rencana untuk mencapai rasio elektrifikasi 100% Desa Berlistrik di Provinsi Lampung.

Sampai dengan saat ini, PLN UID Lampung masih terus berupaya dalam melistriki desa-desa terpencil hingga pulau terluar Lampung sesuai dengan visi dan misi PT PLN (Persero) yakni “Menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat”.

“Adapun saat ini rasio elektrifikasi di Provinsi Lampung sudah mencapai 95.76% dan PLN UID Lampung akan terus berusaha hingga mencapai 100%. “Terimakasih kepada wakil ketua Komite II DPD RI atas perhatian dan kunjungannya ke PLN UID Lampung, PLN akan terus berusaha melistriki Lampung dan terus ber-sinergi dengan semua pihak,” ujar Pandapotan Manurung.

Demikian press release ini disampaikan sebagai informasi kepada seluruh pelanggan PLN di Provinsi Lampung.

(JUNARWIN, Manager Komunikasi PT PLN Unit Induk Distribusi Lampung)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*