Puluhan Media Online Dirikan AMBO

Puluhan Media Online Dirikan AMBO

 

Puluhan Media Online Dirikan AMBO

PESONALAMPUNGNEWS.COM–Puluhan Media Online yang ada di Provinsi Bengkulu mendirikan Perkumpulan Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO) sesuai Notaris Deni Yohanes,SH.M.KN tertanggal 15 Oktober 2018.

Didirikannya Aliansi Media Bengkulu Online bertujuan untuk Naungan Media Online Lokal yang ada di Provinsi Bengkulu dalam menjaga media online agar tetap berkesinambungan dalam menjalankan amanat UU No 40 Tahun 1999.

AMBO Didirikan oleh Puluhan media Online Lokal yang ada di Provinsi Bengkulu yang tidak asing dalam pemberitaan di dalam maupun luar Provinsi Bengkulu, diantaranya :
TuntasOnline.Com
ViralPublik.Com
KawalNews.Com
InspirasiNews.Co
RealitaPos.Com
RealitaBengkulu.Co.Id
Ewarta.Co
SinarNusantaraNews.Com
JurnalBengkulu.Com
JejakFaktual.Com
LintasBengkulu.Com
Rakjat.Com
BeritaSore.Com.

Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Anjang Sumitro mengatakan bahwa dalam mendirikan aliansi ini, tujuannya untuk membantu atau menanungi media online lokal yang ada di Provinsi Bengkulu. Serta AMBO juga sudah memiliki legalitas secara jelas, salah satunya terdaftar dalam Badan Hukum Notaris Deni Yohanes dan Kepmenkumham.

Lanjut Anjang menambahkan pihak AMBO Insyallah akan melakukan pengukuhan pada Bulan November 2018 Akhir, dan tanggal atau waktunya nanti akan diberitahukan melalui undangan.

ā€œInsyallah, Akhir Bulan November 2018 kita akan melakukan pengukuhan, waktu dan tanggalnya kita akan komfirmasi ulang serta kita juga akan menyebarkan undangan, doakan saja acara Pengukuhan AMBO Provinsi Bengkulu Lancar dan Sukses” tutup Anjang.(rls)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*