Dosen Dan Guru Di Pringsewu Ikuti Workshop

Foto: Geovanita

Foto: Geovanita

 

PRINGSEWU, PESONALAMPUNGNEWS.COM– Para dosen dan guru di Kabupaten Pringsewu mengikuti workshop penulisan karya tulis ilmiah di Aula Taman Wisata Kolam Renang Paris, Pajaresuk, Pringsewu. Kamis (08/11/2018).

Workshop yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M. ini menghadirkan narasumber diantaranya praktisi pendidikan Dr. Hardi Santosa M.Pd.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M. dalam pidatonya mengatakan, ” saya berharap para peserta workshop dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi, kualitas dan kapasitas para dosen dan guru di Kabupaten Pringsewu, terutama dalam bidang penulisan karya tulis ilmiah,” kata dia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Relawan, S.T., Kadis Ketahanan Pangan Ir.H.Tabrani Mahfi, Kadis Porapar Drs.H.Samsir Kasim, Kadis Kesehatan Purhadi, M.Kes., dan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pringsewu H.Ibnu Harjianto, S.Pd. (Geovanita)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*