Bupati Loekman Audensi dengan Forum Mulei Meghanai Lampung Tengah

Bupati Loekman Audensi dengan Forum Mulei Meghanai Lampung Tengah

Lampung Tengah – Sebanyak 50 mulei-mekhanai Forum Silaturahmi Mulei-Meghanai Lampung Tengah (FSMMLT) beraudiensi di rumah dinas Nuwo Balak, Selasa (18/6). Ketua FSMMLT Rosim Nyerupa mengatakan tujuan audiensi ini guna menjalin silaturahmi.

“Saya sepakat apa yang telah disampaikan Bapak Bupati dalam paripurna HUT Ke-73 Lamteng bahwa membangun Lamteng perlu sinergitas semua unsur. Kami menyambut baik hal ini. Kami ingin dilibatkan dan siap bersinergitas dengan Pemkab Lamteng,” ungkapnya.


Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi terbentuknya FSMMLT. “Saya apresiasi adanya wadah pemuda-pemudi Lamteng. Forum sudah terbentuk, jangan mundur. Jangan istilahnya ‘anget-anget tai ayam’. Saya ingin organisasi bermanfaat,” kata dia.

Meski demikian, Loekman lebih berharap lagi semua pemuda-pemudi di Lamteng bisa tergabung. “Saya ingin semua pemuda-pemudi yang ada di Lamteng tergabung dalam wadah forum ini. Jangan bicara etnis atau suku. Semua warga Lamteng bisa menyatu. Jangan suku Lampung saja,” kata dia.

Dalam membangun Lamteng, kata Loekman, butuh kerja sama yang baik semua bahan pihak. “Membangun Lamteng bukan hanya tanggung jawab bupati. Tapi semuanya ikut membangun Lamteng. Tanpa kerja sama yang baik, tak mungkin Lamteng maju,” pungkasnya. (sya/wdi/lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *