Polres Way Kanan Sambut Kunker Kapolda Lampung

Way Kanan – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Ariyanto, Msi didampingi Irwasda Polda Lampung,Kombes Pol Rudy Sumardiyanto,SH, M.Si, pejabat utama Polda Lampung, serta Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Sarie Purwadi serta pengurus Bhayangkari Daerah Lampung melaksanakan kunjungan kerja di Polres Way Kanan, Rabu (24/7/2019).

Tiba di Mapolres Way Kanan sekitar pukul 10.00 WIB, begitu turun dari mobil di depan gerbang Polres Way Kanan Kapolda Lampung bersama rombongan langsung di sambut Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dan pengalungan selendang tapis oleh pocil, jarmat serta tari sembah.

Foto Bersama Forkopimda Way Kanan dengan Kapolda Lampung

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Way Kanan, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta seluruh personil Polres Way Kanan.

Setelah Kapolda Lampung beramah tamah di ruang kerja Kapolres dilanjutkan dengan Kapolda Lampung melaunching Program “Biss Kresna”, yakni mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan sidik jari keliling Polres Way Kanan dan progam SKCK gratis setiap tanggal 1 setiap bulannya serta ada progam pemberian snack gratis bagi pemohon SKCK setiap hari Jum’at di Satintelkam Polres Way Kanan untuk 40 orang pertama.

Kapolda lampung menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Polres Way Kanan, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan lanjutan dari kunjungan kerja yang sempat terhenti akibat adanya pemilu serentak 2019.

Saya juga sangat berapresiasi terhadap progam unggulan yang dicanangkan Polres Way Kanan patut dijadikan contoh jajaran Polda Lampung, sehingga masyarakat apabila membutuhkan pelayanan pembuatan SKCK, dengan cara ini, akan dapat memudahkan masyarakat dalam membuat SKCK.

Kapolda berharap kepada aparat kepolisian khusunya Polres Way Kanan sekecil apapun harus melayani masyarakat, karena harapan masyarakat ada dua yang pertama kalau datang harus dilayani dengan baik dan yang kedua jika ada masalah jangan dipersulit.

Kehadiran Polri semoga memberikan arti kepada masyarakat tidak melulu Polisi yang didatangi masyarakat namun sebaliknya bisa mendatanginya dengan keterbatasan seperti pelayanan SKCK keliling dan tidak surut dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta kedepannya semoga dapat terus terjalin hubungan harmonis antara pihak kepolisian, Forkompimda dan masyarakat sehingga membangun Way Kanan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Candra)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*