7 Agustus, PPWI Lamtim Dikukuhkan

7 Agustus, PPWI Lamtim Dikukuhkan

Lampung Timur – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Lampung timur, direncanakan pada tanggal 7 Agustus 2019 akan segera Dikukuhkan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Cabang PPWI Lampung Timur, Muhamad Aini, pada Kamis 25 juli 2019 di Sekretariat kantor PPWI Kompleks Pemda Lampung Timur, Usai beraudensi dengan Bupati Lamtim, Zaiful Bukhori.

Semestinya Pengukuhan kita ini sudah dilaksanakan pada Bulan Juni kemarin. Pasalnya belum adanya persiapan yang matang jadi kita putuskan Bulan Juli ini,” ujarnya.

“Ya segala sesuatu harus kita pikirkan matang matang dulu, jangan buru-buru nanti pasti kita laksanakan Pelantikan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum PPWI Bapak Wilson Lalengke, yang saat ini dirinya sedang berada di Sumatera dan Riau melaksanakan Tugas mengadakan Seminar di sumatera Selatan.

Dirinya pun siap mengawal dan memberikan arahan kepada DPC PPWI Lampung Timur dari awal sebelum Pelantikan sampai Pelantikan dilaksanakan. Dan Berharap Seluruh Elemen Bisa Suport dengan keberadaan PPWI di Lampung Timur untuk bisa Bersinergi.

Sementara itu Ketua DPD PPWI Provinsi Lampung, Edy Suryadi SH juga ikut penuh mendukung dan mengawal sampai akhir yang pada siang itu berkunjung ke Lampung Timur dalam meninjau persiapan Pelantikan PPWI di Lampung timur.

“Ya, mulai besok kita sudah berada di Lampung Timur karena waktu yang sudah tinggal hitung hari, jadi saya besok akan menetap di Lampung Timur untuk sementara waktu sampai acara Pelantikan,” ujar Edy.

Selain Ketua Umum Wilson Lalengke yang akan menghadiri Pelantikan nanti, akan hadir Pada acara Pelantikan bapak Ir. Anang Prihantoro anggota DPD RI asal Lampung yang sekaligus penasehat PPWI Provinsi Lampung.

Juga akan turut hadir sesuai dengan Bidangnya, karena usai Pelantikan kita adakan Jurnalisme Warga dan Seminar di Lampung Timur,” jelasnya.

Kegiatan Jurnalisme warga akan diikuti oleh anggota PPWI Lampung timur, dan staff/instansi Pemda Lampung Timur dengan narasumber bapak Mung Pudjarnako (PPWI pusat) yang juga Dosen universitas Jagabaya,” pungkasnya. (Jauhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *