Kapolres Lampung Utara Kunjungi Korban Banjir

Kapolres Lampung Utara Kunjungi Korban Banjir

Lampung Utara – Pasca banjir yang melanda bebrapa wilayah di Kotabumi, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono.S.l.K. bersama pengurus Bhayangkari kunjungi korban banjir di Gang Rawakarya, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Kamis (30/1/2020).

Kunjungan Kapolres tersebut, untuk mengetahui kondisi masyarakat korban banjir pasca musibah dan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban para korban, serta memantau kamtibmas di lokasi banjir di daerah tersebut.

“Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi korban pasca banjir dan memberikan sedikit bantuan sembako untuk 33 kepala keluarga yang terkena banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena banjir,” ujar AKBP Budiman.

Lanjut Kapolres, ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman. Karna petugas juga dari awal sigap untuk melayani dari kepolisian ada, dari BPBD juga ada dan dari instansi terkait lainnya. 

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat,” imbau Kapolres.

Sementara itu nurakin (50) selaku Ketua RT. 5 RK. 3 mewakili masyarakat Rawakarya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Lampung Utara atas kepedulian Bapak Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman dan jajaranya.

“Kami masyrakat Gang Rawakarya mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada Pak Kapolres Lampung Utara yang sudah peduli dan perhatian kepada kami,” ujarnya. (Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *