Kapolsek Labuhan Maringgai Bersama Pokdar Kamtibmas Mengajak Warga Jauhi Narkoba

Kapolsek Labuhan Maringgai Bersama Pokdar Kamtibmas Mengajak Warga Jauhi Narkoba

Lampung Timur – Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol Yaya Karyadi,S,AG,M,SI bersama Forkopimcam dan Pokdar Kamtibmas Labuhan Maringgai Mengajak Warga Untuk Menjauhi Serta Memerangi Narkoba,diwilayah hukum Setempat.

Hal tersebut disampaikan Oleh Kapolsek dalam Memimpin Acara Musyawarah pencegahan masalah narkoba yang ada di Desa Maringgai dengan Para tokoh dan perangkat desa diaula Mapolsek setempat, Selasa(11/2/2020).

Dalam Pengarahannya Kapolsek Mengajak Segenap Elemen Masyarakat untuk Memerangi dan Memutus Peredaran Narkoba yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Saya mengajak segenap Elemen Masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai untuk Memerangi dan menjauhi Narkoba,” kata Kapolsek.

Ditempat yang sama, Senada dengan apa yang dikatakan Oleh Sekertaris Kecamatan Labuhan Maringgai yang juga Menjabat sebagai Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Setempat Agustinus Trihandoko.SE.MM.

“Mari Kita Bersama-Memberantas dan memerangi Narkoba diwilayah kita agar Labuhan maringgai terbebas dari peredaran barang haram tersebut,” tandasnya.

Hadir diacara tersebut tokoh masyarakat desa Maringgai dan perangkat desa setempat. (Salim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *