Polda Lampung Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra, Ini Pesan Kapolda

Foto : Humas Polda Lampung

 

Foto : Humas Polda Lampung

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Kepolisian Daerah Lampung melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si bertempat di lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung. Selasa (30/10/2018).

Apel Gelar pasukan tersebut diikuti oleh seluruh personil di jajaran Polda Lampung dan dihadiri oleh Gubernur Lampung, Ketuda DPRD Provinsi Lampung beserta Forkopimda Provinsi Lampung, Irwasda Polda Lampung, Kacab PT. Jasa Raharja Lampung dan Kapolresta Bandar Lampung.

Sebagai sasaran dari Operasi Zebra 2018 ini adalah yakni pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba/ mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

“Dengan dilakukan penegakkan hukum terhadap sasaran prioritas tersebut diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019.” Ujar Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si. (Humas Polda Lampung)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*