TK Al Ma’arif Suoh Adakan Wisuda Siswa

TK Al Ma'arif Suoh Adakan Wisuda Siswa

Lampung Barat – Taman Kanak Kanak Al-Ma’arif Pekon Ringin Sari Kecamatan Suoh Kebupaten Lampung Barat (Lambar), melaksanakan pelepasan Siswa-siswi yang telah di wisuda Kamis (20/6).

Menurut Peratin Ringin Sari Nurkholis, meskipun acara direncanakan sederhana, ternyata mendapat respon yang bagus dari berbagai kalangan, baik wali siswa, lingkungan, dan Bembina Yayasan diantaranya, KH. Nurhadi, Ketua I Kiyai M. Akromin serta Ketua II Nurkholis, S.Pd.I.

“Alhamdulillah, sekarang Izin Operasional sudah keluar, tinggal bagaimana memajukan TK ini, saya yakin dan percaya, bahwa atas dasar dukungan dari semua kalangan, dan juga bersungguh-sungguh dalam mengelola management, Insya Allah TK ini cepat maju,” kata dia.

Ditambahkannya, untuk saat ini di Pekon Ringin Sari telah memiliki berbagai sarana pendidikan Yayasan yang membina pendidikan mulai dari TK, MI, MTs, MA, TPA, Pesantren, Toriqoh dan serta SDN 1 Ringin Sari.

“Semakin banyak pendidikan dan fasilitas umum di Ringin Sari, semakin besar juga manfaatnya ke pada Masyarakat saat ini kita tinggal merencanakan sarana pendidikan PAUD,” ujar Nur Kholis. (Sumalik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *