Terdengar Suara Tangisan, Warga Desa Pakuon Agung Digegerkan Penemuan Bayi Laki-laki di Kebun Karet

Terdengar Suara Tangisan, Warga Desa Pakuon Agung Digegerkan Penemuan Bayi Laki-laki di Kebun Karet

Lampung Utara – Warga desa Pakuon Agung, Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara di gegerkan dengan penemuan sesosok bayi yang berkelamin laki-laki di kebun karet belakang rumah warga setempat, Kamis (11/7/2019).

Kepala Desa Pakuan Agung, Rais Menuturkan bahwa seorang warganya memberitahukan bahwa ada penemuan bayi berjenis laki-laki di kebun karet tepatnya dibelakang rumah Ibrahim di dusun 1.

Sesampai di lokasi, ternyata bayi tersebut sudah dibawa Istri Ibrahim kerumah untuk diberikan pertolongan dan selanjutnya dibawa kebidan setempat.

Pertama kali yang menemukan bayi berkelamin adalah Reswan yang kebetulan sedang mengebak karet yang tak jauh dari lokasi bayi itu ditemukan. Awalnya dia (Reswan) mendengar suara tangisan bayi, kemudian dia berisiatif mencari sumber tangisan tersebut, dan ternyata benar ada sosok bayi yang baru lahir di tinggal kan di kebun karet dengan dibalut selimut berwarna biru.

“Bayi tersebut langsung diangkat istri ibrahim bersama dengan reswan dibawa kerumah untuk diberikan pertolongan,” jelasnya.

Pantauan pesonalampungnews.com, Aparat kepolisian juga sudah tiba dilokasi. (Anisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *