Besok Gubernur Lantik Bupati Lampung Timur Definitif

Besok Gubernur Lantik Bupati Lampung Timur Definitif

Lampung Timur – Besok, Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dilantik sebagai Bupati Lampung Timur definitif.
Hal ini berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri nomor 131.18-2783 tahun 2019 tentang pengesahan pengangkatan Bupati dan pengesahan pemberhentian wakil bupati telah terbit.

Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur Mujianto mengatakan, dengan adanya surat tertanggal 9 Juli 2019 itu, maka Pemkab Lamtim hari ini melakukan persiapan acara dalam bentuk syukuran yang akan di gelar di halaman rumah dinas bupati setempat.

Pelantikan Bupati Lamtim definitif akan dilaksanakan oleh Gubernur Arinal Junaidi di Pemprov Lampung, Kamis (18/7/2019) besok.

“Ya besok dilantik di provinsi, jadi besok acara disini penyambutan aja semacam syukuran. Undangan yang di sebar ada empat ribu sampai lima ribu undangan. Acara dimulai pukul satu siang,” kata dia, dilansir diary.co.id Rabu 17 Juli 2019.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur mengusulkan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Lampung untuk pemberhentian Zaiful Bokhari sebagai Wakil Bupati mengangkatnya sebagai Bupati setempat. Usulan itu diputuskan melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Ali Johan Arif, Senin (17/6) lalu.

Pantauan dilokasi, ada ratusan karangan bunga ucapan selamat yang telah tiba di dalam halaman rumah dinas bupati hingga keluar halaman di jalan lintas timur sumatera. (Yeni Kartika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *