Kampung Way Tuba Alokasi Dana Desa Tepat Sasaran

Kampung Way Tuba Alokasi Dana Desa Tepat Sasaran

Way Kanan – Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 dusun 7 pasundan jaya kampung Way Tuba kecamatan way tuba, Way Kanan tahap pertama dan tahap kedua telah teralokasi dengan baik.

Hal ini diungkapkan bapak Juprisal selaku RT dusun 7 pasundan jaya mengatakan bahwa Kakam way tuba telah membangun 8 (delapan) gorong-gorong P.5 meter L.1 meter dan jalan rambat beton panjang 312 meter lebar 2 1/2 meter tinggi 15 cm dan jalur dua jalan rambat beton panjang 116 meter ,lebar 2 meter dan tinggi 15 cm yang sangat dinikmati oleh masyarakat way tuba dusun 7 dan masyarakat pun sangat berterimakasih kepada Kakam way tuba, Muhamad Teguh, yang sangat mengutamakan kesejahteraan masyarakat way tuba.

Dokumentasi Kegiatan (Candra/Pesonalampungnews)

Muhamad Teguh kepada pesonalampungnews.com, Jumat (26/7) mengucapkan terima kasih untuk pemerintah pusat.

“Kita ucapkan beribu terimakasih kepada pemerintah telah mencucurkan bantuan dari pusat sampai ke desa-desa manfaatnya begitu besar untuk masyarakat, mudah-mudahan angaran berikutnya kita bisa membangun SDM masyarakatnya, infrastruktur sudah kita jalankan selama 3 tahun ini dan untuk berikutnya SDM perusahaan kreatif yang betul-betul dibantu dan ditunjang oleh dana desa ini sangat bermanfaat,” kata dia.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada gubernur lampung bapak Arinal serta wakilnya dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Way Kanan bapak H. Raden Adipati Surya dan pak wakil Edwar Antoni yang telah betul-betul memajukan kabupaten way kanan khususnya kampung way tuba kecamatan way tuba,” pungkasnya.

(Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *