FPII Korwil Pesibar Gelar Rapat Koordinasi dan Pemantapan Pengurus

FPII Korwil Pesibar Gelar Rapat Koordinasi dan Pemantapan Pengurus

Pesisir Barat – Jajaran pengurus dan anggota Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) Pesisir Barat menggelar Rapat Konsolidasi dan Pemantapan Pengurus (RKPP), kegiatan yang berlangsung di AULA Kantor FPII Jl. Lintas Barat Sumatra NO 6 Pemangku Way Jambu 3 Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan kabupaten setempat, Sabtu (27/7).

RKPP tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari media massa masing-masing, yang sudah berikrar masuk di jajaran pengurus dan anggota FPII.

Rapat konsolidasi dan pemantapan pengurus ini merupakan tindak lanjut pembahasan sebelumnya oleh jajaran pengurus dan anggota FPII Korwil Pesibar, yakni tidak lain adalah untuk memperkuat tali silaturahim dan juga mensinergikan para insan pers yang ada di Pesisir Barat.

Dengan harapan kedepannya FPII akan menjadi organisasi yang profesional serta menyuarakan kebenaran dan tidak akan berkompromi dengan ke batilan.

Meskipun acaranya hanya berlangsung secara sederhana, tapi alhamdulillah semuanya bisa berjalan aman, nyaman dan kondusif sesuai yang direncanakan,” ujar Suroso selaku sekretaris Korwil FPII pesibar.

Cak Roso sapaan akrap Suroso menjelaskan, “RKPP ini mengacu pada yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) FPII, dengan harapan untuk kemajuan roda organisasi nantinya,” jelasnya.

“Sekali lagi kami berharap FPII Korwil Pesisir Barat kedepan lebih besar lagi sesuai dengan harapan kita semua dan amanat Ketua FPII Setwil Lampung bung Aminuddin,” pungkasnya.

Berikut Struktur Pengurus FPII Pesisir Barat yang pesonalampungnews.com terima dan sudah ditetapkan dalam RKPP

Ketua: Edi Samsuri
Sekretaris: Suroso
Bendahara: Nazwirman, ST.,M.Si

Divisi Advokasi: Nurjaman
Divisi Organisasi: Supramono
Divisi Jaringan: Jeni Kefrasti
Divisi Kajian: Effendi
Divisi Tani dan Nelayan: Lezan Peka
Divisi Pariwisata: Yuli Yanti
Divisi Sosial Kemasyarakatan: Edo Lesmana
Divisi Budaya dan Kepemudaan: Agus Sarif

(Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *