Pembangunan Jalan Kabupaten Lambar di Pekon Sumber Rejo Digantung Pemkab

Pembangunan Jalan Kabupaten Lambar di Pekon Sumber Rejo Digantung Pemkab

Lampung Barat – Beberapa tahun pembangunan jalan lingkar kabupaten tidak ada titik terang, pasalnya sudah hampir lima tahun ini dari tahun 2015 sampai sekarang pekon Sumber Rejo kec Batu Ketulis belum juga diperbaiki.

Menurut warga ia sangat prihatin dengan jalan yang belum di bangun sampai sekarang, dan mengharapkan agar pemerintah memperhatikan masyarakat pekon sumber rejo karena jalan ini menuju ke pekon antar kuwaw dan atar bawang.
Selain itu warga juga sangat kesulitan untuk menjual hasil bumi Karena mayoritas masyarakat petani kopi.

Karyono selaku pratin Sumber Rejo juga menambahkan dulu tahun 2015 jalan ini sudah ada pelebaran tingal nunggu pengerasan tapi Sampai sekarang belum ada kabarnya lagi kapan akan ada pelaksanaan pembangunan,” kata dia kepada pesonalampungnews.com, Selasa (24/12).

Masih kata karyono, jalan alternatif ke kecamatan juga tidak bisa dilalui mobil pas musim penghujan seperti ini setiap kali ada petugas dari Dinas apapun kami harus antar jemput dari atar bawang ke sumber rejo. Justru yang bisa di bangun dengan anggaran dana desa (DD) antar pemangku sudah terealisasi dengan baik,” tambahnya.

“Harapan saya kepada pemerintah agar cepat di tangani, begitu banyak keluhan masyarakat yang datang menanyakan kapan jalan kita ini diperbaiki,” pungkasnya. (Romzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *