26 ekor hewan Kurban Sapi Didistribusikan oleh IPC panjang pada IDUL adha 1441 Tahun ini

 

Bandar Lampung, PesonaLampung News Com-
Idul adha 1441 Hijriah tahun 2020 IPC Panjang lakukan pemotongan hewan kurban sapi sejumlah 26 ekor yang dilaksanakan di halaman belakang perkantoran IPC Panjang Bandar Lampung, Jum’at 31/07/2020.

Pada kesempatan ini Di hadiri pula oleh bpk Hatma CakraKusuma,selaku ketua panitia pelaksana yang didampingi Pula oleh bpk Pujo putranto selaku Ketua PPDI (pusat pembina dakwah Islam) cabang IPC panjang dan Frans Radian Spv. Humas & Pelayanan Pelanggan, dan beliau menerangkan jumlah hewan kurban yang dipotong Tahun ini sebanyak 26 ekor sapi yang akan dibagikan kepada warga sekitar disini, terutama warga kelurahan panjang utara dan warga kelurahan pidada dan para anggota keluarga karyawan IPC panjang

Jumlah pembagia kupon untuk warga yang akan menerima kurban sekitar 1.600 orang dan juga warga sekitar lingkungan wilayah IPC panjang maupun segenap panitia. kemudian perihal sumber pembiayaan untuk korban tahun ini tutur Hatma CakraKusuma menjelaskan bersumber dari sumbagan karyawan secara internal perusahaan dan anak perusahaan terkait yang ada d wilayah pelabuhan panjang,

Seterus nya menurut Hatma Pada momen kesempatan pelaksanaan kurban tahun ini, kami segenap karyawan dan panitia akan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti ; pakai masker bagi segenap panitia, pakai sarung tangan maupun sosial Distancing.

Pada kesempatan yang bersamaan Frans Radian selaku Spv. Humas & Pelayanan Pelanggan IPC panjang,menuturkan bahwa pelaksanaan tahun ini sangat berbeda ditahun-tahun sebelumnya, karena faktor pandemik Covid 19, namun intinya ia mengatakan sebaliknya, untuk tahun ini justru meningkat jumlah hewan kurban yang akan didistribusikan pada masyarakat yang memang berdampak karna sangat membantu untuk meringankan masyarakat sebagaimana pelaksanaan kurban Ditahun kemarin, hanya kurban sejumlah 21 ekor sapi, dan Ditahun ini meninggat lebih tinggi 2020 sebanyak 26 ekor sapi.

Pada kesempatan kegiatan tahun ini, kami IPC Panjang mengangkat tema ” kurban wujud rasa kemanusian “, Cinta Dan taqwa ( Ani)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*