Polsek Wonosobo dan Semaka Bersama TNI serta BPBD Bersihkan Sisa Longsor di Masjid Semaka

Semaka – Polres Tanggamus kembali menerjunkan personel gabungan Polsek Wonosobo dan Polsek Semaka membersihkan material pasca banjir longsor di Pekon Way Kerap, Jumat (7/8/20).

Pembersihan material difokuskan di masjid yang terdampak yakni masjid Baiturrahman Dusun Sukarame Pekon Way Kerap sebab selain menjebolkan dinding dan tiang, sisa material juga memenuhi ruangan masjid.

Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko mengatakan pihaknya, bergabung bersama personel TNI dan BPBD dalam pembersihan material juga sebagai peningkatan sinergitas antara instansi terkait di Kabupaten Tanggamus.

“Adapun personel yang terlihat yakni 15 Polri, 15 personel TNI dan 20 personel BPBD,” kata Iptu Juniko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. usai kegiatan.

Atas kegiatan itu, Iptu Juniko berharap dapat membantu pemulihan serta terciptanya situasi yang aman kondusif pasca bencana alam di wilayah Kecamatan Semaka.

“Mudah-mudahan apa yang telah kami laksanakan bersama-sama dapat dirasakan manfaatnya. Semoga tidak ada lagi bencana terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*