Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Swj Kunker Ke Kodim 0429/Lam-Tim

Lampung Timur–Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom. dampingi Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0429/Lampung Timur Rabu,16/09/20.

Dalam pengarahannya Pangdam II/Swj menyampaikan, sebagai prajurit kewilyahan khussusnya Babinsa agar cepat deteksi dini dan cegah dini terhadap bencana alam yang terjadi di wilayahnya masing-masing.

Ada beberapa wilayah yang akan melaksanakan pilkada, kita harus netral sudah tidak ada tawar menawar masalah ke netralan TNI dalam pilkada. Hukumannya jelas, dan kita agar mendukung pentahapan pilkada yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Serta meningkatkan sinergitas dengan POLRI dalam menjaga dan mendukung pentahapan pilkada di daerah masing-masing guna menciptakan situasi aman dan kondusif, tegas Mayjen TNI Agus Suhardi.

Pangdam berpesan, tetap selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dan terus membantu pemerintah untuk menerapkan penegakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dan membantu mensosialisasikan dikalangan masyarakat dengan santun dan ramah.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*