Relawan Roemah Joeang hingga saat ini belum menegaskan dukungannya untuk kandidat pilwalkot Bandar Lampung

Bandarlampung – Relawan Rumah Juang (RJ) hinga saat ini belum menentukan sikap ataupun dukungan untuk tiga kandidat yang bertarung di pilwalkot Bandarlampungung 2020.
Ketua Rumah Juang,Taufik Hidayatullah menyampaikan bahwa Roemah Joeang belum tegas menentukan dukungan..”Karena masih dalam tahap komunikasi politik, ya dukungan gampang kaloau belum sepakat sama saja kendaraan tidak ada surat menyurat. Rugi dong yang punya kendaraan,” jelasnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (30/9/2020).

Semua, kata dia, harus terang dan jelas. “Bukan berarti Roemah Joeang pragmatis atau money orientiet. Semua butuh kejelasan dan ketegasan dan komitmen antara dua belah pihak agar tidak ada yang dirugikan” tegasnya. Dan apabila ada yang mengaku-ngaku dan menjual nama dokter Zam dan Roemah Joeang sudah pasti oknum tidak bertanggung jawab. “Dan pasti yang dirugikan adalah Paslon yang didukung.. Jadi harap besabar kepada para kader Roemah djoeang, semua butuh proses,” jelasnya.

Taufik, dengan tegas berpesan untuk calon atau relawan bahwa rumah juang belum ada sikap terkait mendukung siapa dan arah dukungan kemana. ” Kalau ada yang mengclaim itu jelas oknum dan bukan bagian dari rumah juang,” pungkasnya. Senada dengan Taufik, wakil ketua relawan Rumah Juang, Aang Kurnaidi juga menegaskan jika Rumah Juang belum menentukan sikap mendukung siapa di pilwalkot Bandarlampung. ” Jadi kalau ada yang berkoar koar di luar atau curi star duluan, itu bearti dia berdiri sendiri dan keluar dari barisan Rumah Juang,”pungkasnya. (*)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*