PPWI Minta Bawaslu Lamtim Klarifikasi Dugaan Tebang Pilih Organisasi Pers

Lampung Timur – Menanggapi kegiatan Badan pengawas pemilu (Bawaslu) kabupaten Lampung timur (Lamtim) dalam rangka evaluasi pengawasan kegiatan kampanye bersama media disekretariat Bawaslu, ketua PPWI Lampung Timur Muhammad Aini angkat bicara, Kamis (19/11/2020).

Acara tersebut yang dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Uslih yang didampingi Ketua Bidang Humas data dan Informasi Lailatul Khoiriyah di anggap ada pengkotak kotakan dalam undangan di acara tersebut, yang hanya beberapa Organisasi saja yang di undang.

Dalam hal ini Ketua PPWI Lampung timur Muhammad Aini mengatakan “Di Kabupaten Lampung Timur ini tidak hanya Pwi dan Iwo saja Organisasi Wartawan yang Eksis, Masih banyak Organisasi lain, kami juga memiliki Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Organisasi kami juga ada di Kabupaten Lampung Timur, Dan kami juga pandai membuat dan menulis Berita, Apakah ada pengkotak kotakan dalam bawaslu,” ungkap Aini.

“Jika memang Bawaslu hanya menganggap Organisasi di Lampung Timur ini hanya Pwi dan Iwo, maka kami dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) akan segera meminta Konfrensi Pers untuk mengklarifikasi permasalahan ini, secara kelembagaan kami merasa tersinggung karna tidak di anggap dan tidak di hargai,” ujarnya.

Dan kami dari PPWI, adalah Organisasi yang resmi, dan Berbadan Hukum Jelas.  satu Organisasi yang di hina dan Kriminalisasi maka semua akan merasa terzalimi,” tandasnya. (Jau)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*