PERTEMUAN GABUNGAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG L KODIM 0427/WAY KANAN

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0427/WK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya menggelar kegiatan Pertemuan Gabungan dengan seluruh anggota Persit Jajaran Kodim 0427/Way Kanan, kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit Jajaran Kodim 0427/Way Kanan, kegiatan digelar di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Selasa (26/01/2021) dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A. A.Gede Rama CP, S.Sos., M.Tr(Han) selaku pembina Persit memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh ibu-ibu Persit Kodim 0427/Way Kanan dan jajaran yang hadir.

Dalam arahannya Dandim berpesan agar seluruh ibu-ibu Persit meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, meningkatkan dan memelihara kekompakan sesama anggota Persit dan meningkatkan kepedulian sosial dalam hidup bermasyarakat.

Persit KCK Cabang L kodim 0427/Wk harus bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial (medsos) ada undang-undang yang mengatur ada hal-hal yang dilarang yang tidak boleh disebarkan. Hati hati dengan kiriman /postingan (foto atau berita) yang bisa menimbulkan masalah. Saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19 dan akan di laksanakan penyuntikan Vaksin.

Di awal tahun 2021 ini banyak bencana alam (tanah longsor,banjir bandang dan gempa bumi, kita sebagai umat manusia harus banyak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua terhindar dari segala musibah dan bencana.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0427/Way Kanan Ny. Ayu Gede Rama mengatakan kepada seluruh anggota agar bersama-sama mendukung tugas suami, selain itu Ibu Ketua juga berpesan agar anggota persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang sholeh dan sholeha demi masa depan bangsa,

Dalam pelaksanaan pemilu Persit Harus netral jangan ikut berkampanye ataupun memasang selebaran calon di rumah nya.
serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas.(Sue/Lia)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*