Peltu Joko Pandoyo Sambangi Warganya Yang Akan Mengadakan Acara Hajatan

Bandar Lampung,
Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo menyambangi warganya di Jln. Nunyai, Gang Raya, RT 04, LK II, Kel. Rajabasa Nunyai, Kec Rajabasa, Bandar Lampung.” Rabu (25/2/2021)

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Rajabasa Nunyai (Darwono S.Sos. MM), Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kepala lingkungan I dan II Kelurahan Rajabasa Nunyai, Para Ketua RT, Linmas, Mahasiswa KKN Unila.

“Peltu Joko Pandoyo mengatakan, kedatangannya di rumah warga tersebut dalam rangka memberikan sosialisi kepada warganya yang berencana akan mengadakan hajatan di wilayah kelurahan Rajabasa Nunyai.”

“Dalam kunjungannya itu, kami selaku gugus tugas Kelurahan Rajabasa Nunyai menghimbau kepada warga tersebut, agar dalam kegiatan hajatan nantinya dapat menyesuaikan protap yang ada sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah daerah di masa pandemi ini,” ujar Peltu Joko Pandoyo.

“Hal tersebut kami lakukan sebagai salah satu tindakan cegah dini agar nantinya kelurahan Rajabasa Nunyai tidak menambah Cluster baru dalam penyebaran dan penularan virus Covid-19.” pungkasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*