Serda Guratno Laksanakan Pemantauan Dan Membantu Warga Yang Terdampak Banjir

Bandar Lampung,
Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Guratno melakukan pemantauan serta membantu warga yang terdampak banjir di Jln. Tupai Gg. Manggis Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung. Kamis (25/3/2021).

Serda Guratno mengatakan, ” Musibah banjir yang terjadi di wilayah binaanya tersebut, berawal dari adanya hujan deras mengguyur kota Bandar Lampung sehingga mengakibatkan meluapnya air sungai (Way Kedaton),” ujarnya ketika dikonfirmasi.

“ Dari luapan air sungai tersebut, mengakibatkan beberapa rumah warga yang terletak di bantaran sungai tersebut ikut terendam banjir,” ungkapnya

” Hasil pemantauannya, beberapa lokasi yang terdampak dari musibah banjir diantaranya Jln. Tupai Gg. Manggis RT 6, RT 7 dan RT 3 Jln. Kijang LK II Kelurahan Sidodadi,” papar Serda Guratno.

” Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun hingga pukul 16.30 WIB, air semakin surut dan beberapa orang warga mulai berangsur membersihkan dan merapihkan rumahnya yang terdampak dari musibah tersebut,” jelas Serda Guratno.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*