Dukung Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2021 Personel Kodim 0410/KBL Kerja Ekstra Dalam Membangun Asrama Putri Ponpes Alkaromah Bathiniyah

Bandar Lampung,
Guna mendukung kelancaran Program Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2021, personel Kodim 0410/KBL dan sejumlah masyarakat bekerja lebih ekstra dalam proses pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Alkaromah Bathiniyah.

” Hal tersebut dikatakan oleh Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin saat melakukan peninjauan proses pembangunan Asrama Putri Ponpes Alkaromah Bathiniyah yang terletak di Jln. Agus Salim, Kaliawi Persada, Kota Bandar Lampung. Jum’at (09/4/2021)

” Dirinya mengungkapkan, tidak ada yang menjadi kendala dalam proses pembangunan asrama putri Ponpes ini. Alhamdulillah sampai dengan saat ini, segala sesuatunya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Pasiter.

” Terkait hal itu, ia pun memohon Do’a agar terus diberikan kelancaran dalam pembangunan ini, agar para Santri yang ada di Ponpes ini dapat segera menempati Asrama baru,” pungkasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*