Diduga kebakaran Tempat Pengoplosan Bahan bakar Solar akibat konselting

Bandar Lampung —- Kebakaran yang terjadi di Jalan RE Martadinata bertempat gang Musolah Rt 03 Lingkungan 1, Kelurahan Waytataan, Kecamatan Telukbetung Timur, tersebut diduga tempat pengoplosan bahan bakar jenis solar. Kamis (15/7/2021).

Menurut laporan yang di dapat dari warga setempat disebutkan milik MT (45).dari Laporan tersebut menyebutkan api diduga berasal dari arus konsleting mesin penyedot/alkon. Sehingga menyebabkan percikan api dan membakar sekeliling gudang hingga ke rumah warga sekitar warga sempat panik berlarian menyelamat kan barang – barang berharga mereka sampai akhr nya mobil pemadam kebakaran datang
Dan akhir nya Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB oleh petugas Unit Damkar dengan mengerahkan sembilan mobil pemadam kebakaran. Dalam kejadian Kebakaran itu disaksikan oleh saudara Sugiyono dan saudara Agus pada pukul 10.05 WIB. Api tidak dapat diselamat langsung menyambar keseluruh tempat warga sekitar.

Pada peristiwa kebakaran tersebut
Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu gudang terdebut habis terbakar Tidak hanya itu ada tiga kios, warung sembako Bengkel motor
Dan satu rumah milik saudara Yanto dari kejadian itu hasil kerugian yang di alami warga terkena musibah Belum bisa terhitung begitu ujar nya,(An)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*