Pengurus DPP dan DPW Jagat Buana Nusantara, Lakukan Kunker ke Lampung Selatan

Lampung Selatan, Dewan Pimpinan Pusat – Jagat Buana Nusantara (DPP-JBN), tidak pernah lelah dan berhenti melakukan konsolidasi ke jajaran di bawahnya.

Hal ini terlihat saat melakukan kunjungan kerja, ke Dewan Pimpinan Daerah – Jagat Buana Nusantara (DPD-JBN) Lampung Selatan, Minggu, (25-07-2021).

Pengurus DPP-Jagat Buana Nusantara turut dalam kunker tersebut diantaranya, Ketua Dewan Pendiri (Wahyudi), Ketua Umum (Ir.Basri, MR.MM), Bendahara Umum (Arba’in) dan Kabid Humas (Armiji Abusani) dan dari unsur DPW – Jagat Buana Nusantara (DPW-JBN) Provinsi Lampung, Ketua (Rudi Ranggas), Sekretaris (Marsidi) dan Bendahara (Wie Wie Damayanti). Tim Kunker DPP dan DPW langsung melakukan anjangsana ke DPC-JBN Kecamatan Katibung, dan langsung menetapkan secara simbolis Kang Warso sebagai Ketua dan memberi mandat penuh untuk menyusun kepengurusan di DPC-JBN Kecamatan Katibung.

Selanjutnya Tim Kunker ke Kediaman Ketua DPD – JBN Kabupaten Lampung Selatan dan memberi mandat kepada saudara Freedy sebagai Ketua, untuk membentuk kepengurusan di jajarannya. Perlu diketahui Kabupaten Lampung membawahi 17 Kecamatan, artinya harus ada 17 DPC – JBN di bawah Kepemimpinan saudara Freedy.

Wahyudi (Ketua Dewan Pendiri Jagat Buana Nusantara) mengatakan, “Dengan dikukuhkannya Kepengurusan DPD-JBN Kabupaten Lampung Selatan dan DPC-JBN Kecamatan Katibung, berharap Roda Organisasi Jagat Buana Nusantara dapat berjalan dan bekerja untuk masyarakat dalam rangka, menumbuh kembangkan Seni Budaya dan Sosial serta Kemanusiaan di wilayahnya masing-masing”, pungkasnya.

Sementara Rudi Ranggas, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah-Jagat Buana Nusantara ((DPW-JBN) Provinsi Lampung mengatakan, “Lampung Selatan dijuluki sebagai Serambi Sumatera, kedepan akan menjadi pusat pengembangan Seni Budaya dan Sosial serta sebagai barometer kemajuan Jagat Buana Nusantara,” pungkasnya didampingi Bendahara Wie Wie Damayanti. (San)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*