Sertu Ray Kapur Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL Salurkan Bantuan Paket Obat Isoman Kepada Warga Binaan

Bandar Lampung,
Kepedulian dan perhatian terhadap warga binaan tidak henti-hentinya dilakukan Babinsa. Hal itu dibuktikan ketika Sertu Ray Kapur Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Kupang Teba, menyalurkan bantuan paket obat Isoman kepada warga binaan yang tengah terpapar Covid 19.

Bantuan paket obat yang dibagikan merupakan bantuan Pemerintah Pusat melalui TNI, yang disalurkan Babinsa kepada warga binaan yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri di rumahnya masing – masing.

” Ya, bantuan paket obat telah kita salurkan kepada warga yang sedang Isoman akibat terpapar Covid-19,” kata Sertu Ray Kapur usai menyalurkan paket obat kepada warga di jalan MS Batu Bara, Kota Bandar Lampung, Senin (20/9/2021)

Lebih lanjut, Sertu Ray Kapur mengungkapkan bahwa akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna memantau warga binaan lainnya yang tengah melaksanakan Isoman.

” Semoga apa yang kita lakukan dapat memberi manfaat dan kesembuhan bagi warga khususnya mereka yang sedang terpapar Covid 19. Oleh karena itu, kita akan terus berkoordinasi dengan Puskesmas setempat guna memantau warga lainnya yang sedang terpapar dan kemudian kita berikan bantuan obat-obatan,” ujarnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*