Dandim 0410/KBL Ikuti Acara Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kodam II/Sriwijaya TA 2021 Secara Virtual

Bandar Lampung — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, didampingi Kasdim 0410/KBL beserta Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL mengikuti acara Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kodam II/Sriwijaya TA 2021, secara virtual converence dari Aula Palapa Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kota Badar Lampung, Selasa (12/10)

Kegiatan dilaksanakan terpusat secara virtual converence dari Makodam II/Sriwijaya, Sumatera Selatan. Yang dihadiri oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko SE.,M.B.A, Irdam II/Sriwijaya, Kapok Sahli Kodam II/Sriwijaya, para Asisten Kasdam II/Sriwijaya, Dan/Ka Balakdam II/Sriwijaya serta para peserta PMPRB di Kodam II/Sriwijaya.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, saat membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan selamat datang kepada ketua tim Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Kolonel Inf Rionardo, beserta anggota di Makodam II/Sriwijaya.

” Dengan kehadiran ketua tim PMPRB, semoga dapat memberikan kontribusi positif guna mewujudkan Kodam II/Sriwijaya yang bersih, Akuntabel serta memberikan pelayanan publik secara prima serta memberikan penilaian positif terhadap pembangunan reformasi birokrasi di Kodam II/Sriwijaya,” ujar Kasdam saat membaca amanat Pangdam II/Sriwijaya, Selasa (12/10)

Melalui PMPRB ini, lanjut Kasdam kita dapat mengukur kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi secara mandiri mengawasi serta mengawal pencapaian kinerja terkait reformasi dan birokrasi Kodam II/Sriwijaya agar terus meningkat dari waktu ke waktu.

” Sebagaimana diketahui bersama dalam rangka mewujudkan reformasi dan birokrasi pemerintahan yang profesional, berintegrasi, bersih serta bebas korupsi kolusi dan nepotisme maka pemerintah berkewajiban melakukan upaya-upaya perbaikan dalam pelaksanaan reformasi dan birokrasi,” terangnya.

Berkaitan dengan hal tersebut PMPRB merupakan instrumen penilaian reformasi dan birokrasi yang dilakukan secara mandiri oleh Kementrian atau Lembaga.

“Oleh karena itu Kodam II/Sriwijaya menyambut baik kegiatan ini yang merupakan sarana untuk melihat sampai sejauh mana realisasi dan pemahaman reformasi dan birokrasi di Jajaran Kodam II/Sriwijaya,” ujarnya.

Sementara itu, Kolonel Inf Rionardo selaku Ketua Tim PMPRB menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pimpinan Kodam II/Sriwijaya yang telah menghadirkan delapan orang jenderal dalam acara Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

” Ini merupakan suatu hal yang luar biasa. Artinya Kodam II/Sriwijaya ini sangat besar keinginan nya untuk mendapatkan predikat yang terbaik dalam bekerja,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kolonel Rionardo menyampaikan amanat Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) kepada peserta PMPRB di Kodam II/Sriwijaya.

” Pada kesempatan ini, saya selaku Wakasad sekaligus Ketua Pelaksana Reformasi dan Birokrasi TNI AD mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi sehingga program TNI AD mengalami peningkatan yang signifikan,” ucap Kolonel Rionardo saat membaca amanat Wakasad.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*