Jasa Raharja Lampung Pasang Rambu-rambu Peringatan di Beberapa Titik Penyeberangan

BANDAR LAMPUNG,– Sebagai pelaksana jaminan perlindungan kecelakaan angkutan penumpang umum dan pelaksana jaminan perlindungan lalu lintas jalan, PT Jasa Raharja Cabang Lampung telah berpartisipasi dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas angkutan umum, dalam hal ini khususnya angkutan perairan darat/laut.

Melalui siaran persnya, PT Jasa Raharja Lampung menyampaikan bahwa pihaknya kembali melakukan kegiatan pemasangan rambu-rambu peringatan untuk pencegahan jumlah korban kecelakaan, Kamis (25/11).

Pemasangan rambu-rambu dilakukan di dua titik sekaligus yaitu pemasangan rambu peringatan di Dermaga Kapal Penumpang Kawasan Bendungan Batu Tegi, Tanggamus yang diawasi langsung oleh pegawai Jasa Raharja Diky Bukhorie dan pemasangan rambu peringatan di Dermaga Pulau Sebesi, Lampung Selatan diawasi langsung oleh Heru Hermawan.

Pelayanan yang terbaik yang kami berikan tujuannya selaras dengan program pemerintah yakni untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Indonesia wujud dari negara hadir bagi rakyatnya. (rls)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*