Peduli Warga, GMPR Kota Bandar Lampung Gelar Khitan Gratis ke Warga

Bandarlampung,
Gerakan Muslim Peduli Rakyat (GMPR) Kota Bandarlampung terus melaksanakan kegiatan sosial langsung ke Masyarakat, kali ini mengadakan Khitan Gratis kepada anak-anak di Kota Bandarlampung.

Kegiatan Khitan gratis ini dilaksanakan di Keluarahan Way Gubak Kecamatan Sukabumi Kota Bandarlampung, Jum’at (26/11/2021).

Pak Ansori dan Ibu Marlela yang anaknya (Aldo) yang duduk di kelas 2 Sekolah Dasar di Khitan mengucapkan Terima kasih Kepada GMPR Kota Bandarlampung yang telah mengkhitan anaknya.

“Semoga kegiatan sosial yang dilakukan oleh GMPR Kota Bandarlampung ini terus dilaksanakan sehingga dapat membantu anak-anak yang belum dikhitan di Kota Bandarlampung,” Pungkas Ansori.

Hal senada diungkapkan Ibu Inawati dan Bapak Hamidiansyah yang kedua anaknya yang kembar (Riki dan Riko) turut serta di Khitan mengucapkan banyak Terima kasih kepada GMPR Kota Bandarlampung.

Ibu Inawati berharap kegiatan sosial seperti ini terus dilanjutkan karena sangat membantu masyarakat dan mendoakan semoga GMPR Kota Bandarlampung semakin Maju dan besar, ujarnya.

Kegiatan Sosial Khitan Gratis ini dihadiri oleh beberapa pengurus GMPR Kota Bandarlampung, diantaranya Wakil Ketua (Marliadi), Sekretaris ( Komariah), Bendahara ( Dewi Jelita) dan ketua OKK (Erna), sedangkan Ketua GMPR Kota Bandarlampung ( Anna Suvena) saat pelaksanaan Sedang berada diluar Kota. (Red)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*