Danrem 043/Gatam Bersama PTPN VII Unit Way Berulu Trabas jelajah Alam Dan Hutan Perkebunan

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H, bersama PTPN VII Unit Way Berulu, sabtu (27/11/2021) menjelajahi Alam dan perkebunan PTPN VII Unit Way Berulu Kabupaten Pesawaran, dengan titik star Rumdis Manager PTPN VII Unit Way Berulu Kec. Tataan Kabupaten Pesawaran.

Jelajah Alam dan Perkebunan Danrem 043/Gatam dan PTPN VII Unit dengan tema ” Selamatkan Hutan Selamatkan Indonesia “, dengan Peserta Trail 50 orang penghobi motor trail, turut serta ngetrail bareng Direktur PTPN 7 Way Berulu. Bpk Ryanto Wisnuardhy, Manager PTPN 7 Way Berulu Bpk Sugeng, Asisten PTPN 7 Way Berulu Bpk . Erpan, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi, para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danden Bekang Mayor CBA Fahrul Rozi, Kasdim 0421/LS, Pabung dan para Prajurit Jajaran Korem 043/Gatam.

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H, menyampaikan, “ Kegiatan ngetrail bersama yang kita laksanakan, selain untuk menyalurkan Hobby bersama Komunitas Ngetrail, juga sebagai ajang silahturahmi dengan jalinan tali silaturahmi yang baik, inijuga dapat menambah keakraban dan kekompakan kita semua sehingga tercipta suasana yang berdampak positif dalam masyarakat “,

” Selanjutnya kepada para peserta Trail, sebelum kita melaksanakan kegiatan ini, saya berpesan tetap jaga faktor keamanan, keselamatan dan mari kita cek kesiapan baik personil maupun materiil yang akan kita gunakan “, tegas Danrem 043/Gatam.

Sebelum melaksanakan kegiatan Trabas jelajah Alam dan Hutan Perkebunan yang akan menempuh rute dengan titik Start Rumdis Manager PTPN VII Unit Way Berulu, Taman Sidototo, Bogorejo 8 dan Tanjakan 3 Km, Kampung Sepakat, Jl. Sepakat, Trobin, Talang Mulya Kampung dan Finish di Kampung Vietnam, para peserta memanjatkan Do’a kepada Allah SWT agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*