Ruben Onsu Sapa Penggemar Geprek Bensu Di Kemiling

Ruben Onsu

 

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Ratusan orang memadati halaman resto Geprek Bensu yang berlokasi di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, mereka rela menunggu berjam-jam untuk dapat bertemu dengan artis idolanya. Ruben Onsu selaku salah satu owner geprek bensu datang menyapa para penggemar dalam rangka ” meet and great ” geprek bensu Kemiling, Sabtu (10/11/2018).

Pada acara meet and great tersebut ratusan driver ojek online baik gojek atau grab turut larut dalam kemeriahan yang digelar oleh resto geprek bensu cabang Kemiling tersebut. Pada acara itu juga dimeriahkan oleh hiburan dance masa kita serta banyak games yang berhadiah voucher makan gratis di resto geprek bensu.

Ruben Onsu selaku salah satu owner geprek bensu mengungkapkan bahwa dari geprek bensu di Lampung pembelinya cukup ramai.
” Dari segi kuliner, buat saya Lampung ini gak ada matinya. Cuma selektif, kalau kita memang enak, pasti pembeli akan balik lagi,” ungkapnya.

Ruben Onsu menerangkan bahwa geprek bensu dari pengolahan rasa, tempat yang aman dan nyaman serta harga yang terjangkau yang membuat para pembeli di Lampung memfavoritkan geprek bensu.
” Tempatnya enak, nyaman, harganya murah, jadi pembeli selalu datang lagi untuk membeli disini,” terangnya.

Ruben Onsu memaparkan bahwa geprek bensu setiap bulan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, namun tidak semua tempat di upload di sosmed.
” Kita setiap bulan selalu berbagi, disemua outlet, namun tidak semua outlet kita upload di sosmed. Saya memperbolehkan di sosmed masing-masing. Tujuan berbagi apa yang kita punya setiap bulannya ada hak mereka,” kata dia.

Ruben Onsu melanjutkan bahwa kedepan beliau berencana akan menambah outlet di Lampung, namun akan mencari tempat yang cukup strategis.
” Untuk melebarkan bisnis, saya butuh waktu untuk memilih tempat. Cabang yang ke-3 nanti harus cari tempat yang tidak bertabrakan dengan yang di Kemiling dan Teuku Umar. Karena semua orang bikin usaha bisa, tapi strategi usaha yang susah,” kata dia.

Ditempat yang sama, Shanker yang juga salah satu owner geprek bensu menambahkan bahwa geprek bensu di Lampung hanya membuka dua cabang, yaitu di jalan teuku umar dan di jalan cik ditiro, kemiling.
” Geprek bensu di Lampung hanya ada 2 cabang. Di Koga dan di Kemiling, diluar itu bukan geprek bensu,” tandasnya.

Diketahui, kedatangan Ruben Onsu dan Shanker ke Lampung, tepatnya di outlet geprek bensu di Kemiling dalam rangka meet and great. Selain menyuguhkan hiburan berupa dance, berbagai games dan ditutup dengan pembagian paket dan uang tunai kepada anak-anak yatim piatu. (Sus)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*