GNCP Lampung Komitmen Menangkan Prabowo-Sandi

 

 

 

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP). Wadah relawan bagi Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

Hari ini bertepat di Ajib Kitchen jalan urip sumoharjo dari beberapa kabupaten kota se-provinsi lampung menghadiri deklarasi resmi terbentuknya GNCP. Sabtu (10/11/2018)

Deklarasi tersebut turut di hadiri seluruh ketua dewan pimpinan cabang GNCP se provinsi lampung serta Hendarsam Herwantoko selaku tim pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga Uno.

Menurut Hendarsam Herwantoko dalam sambutannya mengatakan bahwa ” dengan di bentuknya GNCP di seluruh Kabupaten Kota se Provinsi lampung mampu memberi nuansa baru untuk memberikan edukasi dalam berpolitik santun” ungkap pentolanan tim pemenangan nasional Prabowo -Sandiaga uno ini.

Lebih lanjut pria yang akrab di sapa Bung Hence ini mengamanatkan bahwa “saat ini kita di hadapkan pada tahun politik segala perbuatan bisa menjadi opini di tengah masyarakat, kita boleh berpolitik tetapi jangan pernah memburukkan orang lain sebab bisa jadi orang yang memburukkan orang lain itu lebih buruk, dan saya berharap kita mampu menjaga kerukunan dan menghargai apa yang menjadi pilihan orang lain,” pungkasnya. (Anto)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*