Kepala Terlindas Truck, Warga Jojog Pekalongan Lamtim Tewas di Tempat

Foto : Rizki

 

LAMPUNGTIMUR, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Sri Dalmini (39) seorang ibu rumah tangga warga desa jojog kecamatan pekalongan lampung timur harus kehilangan nyawa setelah kepalanya terlindas oleh truck fuso, di Pasar Pekalongan kecamatan Pekalongan, kabupaten Lampung timur, Rabu (14/11/2018) siang.

Menurut saksi mata, Arifin Efendi (61) Laka lantas tersebut terjadi pada saat SD (korban) mengendarai motor yamaha mio BE 8937 NV keluar dari pasar pekalongan akan ke arah Gedung dalem (Batanghari Nuban).

” Saat berbelok ke arah kiri sepeda motor hilang kendali karena muatan belanjaan yang di bawa korban terlalu banyak sehingga sepeda motor terjatuh lalu pengendara sepeda motor terpental ke jalan dan secara bersamaan melintas kendaraan dump truck fuso yang dikendarai Sugiman (63) warga bumi mas kecamatan Batang hari Lampung timur, dengan polisi BE 9176 FC bermuatan sabes dari arah metro ke arah gedung dalem sehingga ban belakang kiri mobil melindas kepala pengendara motor dan terjadi laka lantas,” kata dia.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor (Sri Dalmini) Meninggal di tempat dan dengan kerugian materil diperkirakan sebesar Rp.200.000/dua ratus ribu rupiah. (Rizki)

 

 

Readers Comments (2)

  1. Coba belanjaan di buatin gerobak, jd gk kepenuhan

  2. Kasihan

Trackbacks & Pingbacks (1)

  1. URL

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*