Himpunan Mahasiswa Elektro Untirta Gelar Sunatan Massal Electrical Evolution 2018

Foto : Firman

 

CILEGON, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Kurang lebih ada 76 anak, se-Kota Cilegon mengikuti kegiatan Khitanan massal, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro FT Untirta, Kamis (15/11/2018).

Kegiatan tersebut disambut ceria oleh anak-anak, meskipun harus menahan rasa sakit setelah disunat.
Daus sapaan akrab Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa sunatan masal ini di ikuti anak-anak perwakilan 8 kecamatan di Kota Cilegon
“Alhamdulillah kami bekerjasama dengan Baznas Cilegon dan peserta antusias” ungkap ketua pelaksana.

Sunatan masal merupakan salah satu konten dari rangkaian kegiatan EVO 2018

“Kegiatan ini digelar, masih dalam rangkaian acara Electrical Evolution 2018 ,” kata, Rizky wahyudi sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Elektro.

Ia juga menambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut, juga merupakan rangkaian kegiatan, yang digelar rutin.

“Ini merupakan kegiatan rutin, sebelumnya kami sudah menggelar seminar nasional, tournamet futsal dan e-sport mobile legend dan beberapa konten kegiatan sosial lainnya.”

Disampaikan oleh, Dr. Ir. Supriyanto, M.sc., IPM. Selaku ketua jurusan teknik elektro FT Untirta selain khitanan massal, Himpunan Mahasiswa Elektro FT Untirta juga menggelar Seminar nasional dan tournament futsal tingkat SMA/SMK sederajat se-banten.

“Event Electrical evolution 2018 tahun ini merupakan agenda tahunan yang mengambil tema berkarya dalam inovasi dan berbakti bagi negeri dengan sepenuh hati, dilaksanakan secara sederhana namun bermanfaat dan berbagi untuk masyarakat khususnya mereka yang tidak mampu,” kata dia yang mengambil gelar Doktor dari Univ. Sains Malaysia. (Firman)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*