Warga Pasir Sakti Lampung Timur Menderita Luka Bacok Usai di Begal

Korban

 

LAMPUNGTIMUR, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Pelaku begal sadis beraksi di jalan sepi Dusun Sumbersari Desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur, Korban seorang perempuan menderita luka bacok di punggung dan lehernya, Minggu (18/11/2018).

Menurut Keterangan dari warga sekitar peristiwa pembegalan terjadi sekitar pukul 09.30 Wib saat itu korban bernama Andang (32) baru saja berbelanja dari toko Indomart Labuhanratu dan hendak pulang ke rumahnya di Desa Labuhan Ratu.

” Untuk peristiwa kami juga tidak jelas, kami juga pulang dari pasar dan menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah,” ujar warga yang mengaku tetangga korban.

Sepeda motor korban honda beat berhasil dibawa kabur para pelaku, selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan, beruntung bayi yang bersamanya tidak mengalami luka.

Pihak kepolisian sektor pasir sakti membenarkan kejadian kriminal tersebut, dan berusaha akan secepatnya melakukan penyelidikan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Leo, kanit Reskrim Polsek pasir sakti mengatakan,” kami lagi lidik pelakunya, dan semoga cepat terungkap,” kata Leo. (Rizki)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*