Membeludak, Bintang Film Dendam dan Cinta ANTV Sapa Ratusan Warga Lampung

Ratusan Penonton Memadati Lokasi (Pesona/Rizki)

 

LAMPUNGTIMUR, PESONALAMPUNGNEWS.COM–ANTV kembali menggelar rangkaian kegiatan off air bertajuk “MEET N GREET DENDAM & CINTA”. Para pemeran utama serial tersebut yaitu Vatsal Sheth (pemeran Shaurya Goenka) dan Sanjeeda Sheikh (pemeran Durga) ini datang ke bumi Lampung untuk menyapa penggemarnya yang berlangsung di lapangan Pekalongan, Lampung Timur, Lampung, Sabtu (24/11/2018) Siang.

Menurut Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial Dendam & Cinta menjadi salah satu alasan menghadirkan bintang serial tersebut ke Indonesia yang saat ini sedang tayang di ANTV. “Ini merupakan kunjungan pertama untuk kedua bintang serial Dendam & Cinta ke Indonesia. Kami berharap kehadiran kami di Lampung dapat diterima dan menghibur masyarakat sekitar,” ungkap Monica.

Kegiatan jumpa penggemar ini selain dihadiri oleh Vatsal Sheth dan Sanjeeda Sheikh, juga dimeriahkan dengan penampilan dari Gita Sinaga & Izzah Ajrina (pemeran serial Kun Fayakun), Danang, Susi Julia, Laras Ayu, Oki Arreza, Nelvi Pwahaci, serta dipandu oleh Gracia Indri dan Farid Aja.

Vatsal dan Sanjeeda pun menunjukan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari India di hadapan penggemar yang memadati lapangan Pekalongan tersebut. Mereka juga melakukan beberapa permainan dengan penonton yang hadir. Masyarakat yang hadir dan beruntung juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit sepeda motor dan juga berbincang langsung secara eksklusif dengan kedua bintang Dendam & Cinta tersebut.

“Sangat senang, Seperti kemarin saat baru tiba di Indonesia, begitu banyak penggemar kami di bandara. Kami jadi senang, dan tidak menyangka,” ujar Sanjeeda, saat diinterview di belakang panggung.

Saat ditanya, adakah tempat yang akan dikunjungi di Indonesia, Sanjeeda mengaku belum tahu rencana selanjutnya, karena padatnya jadwal yang ia miliki. Namun, Vatsal sudah mempunyai rencana sendiri bersama keluarganya.

“Setelah ini, saya akan pergi ke Bali bersama istri saya. Kami berencana akan merayakan anniversary kami,” kata Vatsal.

Dendam & Cinta tayang di ANTV sejak 3 Oktober 2018 dan kini tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.15 WIB. Serial ini mengisahkan tentang Durga yang baru saja kembali dari Amerika Serikat harus berurusan dengan keluarga Goenka yang memiliki sejarah kejahatan pada masa lalu di Kolkata. Shaurya Goenka yang manja dan tampan secara tidak sengaja bertemu dengan Durga dan langsung terpersona pada kecantikannya. Shaurya bertaruh dengan temannya kalau ia akan dapat membuat Durga jatuh hati kepadanya.
Durga merupakan pengurus Payal Mitra, pasien yang memiliki trauma masa lalu akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Shaurya. Karena tindakan kekerasan yang dilakukan Shauya, keluarga Payal melaporkannya ke polisi, namun karena kekuasaan dan kekayaan yang dimiliki keluarga Goenka membuat Shaurya lolos dengan mudah.

Durga yang merupakan orang terdekat Payal mengetahui hal tersebut merasa tersentuh dan berniat untuk membalas perbuatan Shaurya. Dengan pesona kecantikannya Durga mulai menyusun rencana dan mulai membongkar kesalahan-kesalahan Shaurya.
Setelah mengunjungi Lampung, bintang Dendam & Cinta juga menyapa warga Indramayu dalam kegiatan DANGDUT-AN pada hari Minggu, 25 November 2018 di Alun – Alun Pendopo Kab. Indramayu mulai pukul 13.00 WIB dan disiarkan secara langsung di ANTV mulai pukul 15.00 WIB. Kegiatan jumpa penggemar di Indramayu dihadiri oleh pemeran serial Dendam & Cinta yaitu Vatsal.

Pantauan di lokasi, Hadir pejabat daerah diantaranya, Wakil Bupati Lampung Timur, ZaifulTerkait Bukhori, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Ariswandy, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Camat Pekalongan, Purwadi serta Danramil Pekalongan, Kapten inf. Tubroni.

Terlihat juga antusias ratusan penonton yang hadir dari berbagai daerah di Lampung. (Rizki)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*