Dongkrak Suara, Hanura Akan Maksimalkan Kinerja Caleg Dan Penguatan Saksi

Foto : Susiana

 

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Partai Hanura akan memaksimalkan kinerja para Calon Legislatif (Caleg) dan penguatan saksi untuk mendongkrak suara Hanura. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Hanura Benny Uzer, SH, usai membuka pembekalan Caleg DPRD Provinsi, Kabupaten / Kota Se – Provinsi Lampung, di Ballroom Bukit Randu Hotel and Resto, Sabtu (24/11/2018).

Ketua DPP Partai Hanura Denny Uzer, SH mengungkapkan bahwa dengan pembekalan para Caleg ini diharapkan agar para caleg dapat bekerja semaksimal mungkin untuk meraih lebih banyak suara, tanpa melanggar aturan yang berlaku.
” Harapan saya dengan pembekalan para caleg yang berjumlah sekitar 350 orang ini dapat lebih bersemangat dengan tetap.memperhatikan perundang – undangan yang berlaku, agar perjuangan itu perjuangan tidak sia – sia, dalam artian pembekalan ini kita undang dari KPU, dari Bawaslu supaya merek juga nyaman sosialisasi dibawah dan supaya mereka bisa bekerja semaksimal mungkin meraih suara lebih banyak lagi,” ucapnya.

Benny Uzer menerangkan bahwa selain memaksimalkan kinerja para Caleg, pihaknya juga akan memaksimalkan kinerja para saksi di lapangan, dengan begitu partai hanura akan semakin kuat dan solid untuk meraih suara lebih banyak lagi pada pemilu tahun 2019 mendatang.Terlebih saat ini, ada penambahan mata pilih masyarakat lampung dari 5.7 juta dari 6.1 juta yang akan mempengaruhi penambahan suara untuk partai Hanura.
” Selain memaksimalkan kinerja para Caleg, kami juga akan melakukan penguatan para saksi di TPS masing – masing agar dapat mengawal suara dan juga diharapkan dapat mendongkrat lebih banyak lagi suara,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Caleg DPR RI Dapil Lampung II Ferdinand Sampoerna Jaya menjelaskan bahwa Hanura merupakan partai besar, dan Provinsi Lampung merupakan lumbung suara untuk partai Hanura, dengan kerjasama yang baik dan kinerja yang maksimal, maka di pemilu mendatang, Partai Hanura akan meraih suara lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya.
“Lampung adalah lumbung suara. Partai Hanura merupakan Partai Besar. Jadi kita yakinkan Hanura bisa mendapatkan hasil positif pemilu 2019,” tandas Korwil Hanura Lampung tersebut. (Sus)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*