Waka Polres Metro Resmi Diganti

METRO, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Polres Metro serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Metro dari Kompol Listyono Dwi Nugroho, S.H, S.Ik, kepada Kompol M. Darmawan, S.T yang berlangsung di aula Wira Deviacita Mapolres Metro, Sabtu (22/12/2018).

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro, AKBP Ganda MH Saragih yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Metro, Polsek jajaran dan seluruh personel Polres Metro.

“Di Kota Metro ini adalah jabatan pertama saya sebagai Waka Polres dan disini saya banyak belajar dimana pertama saya dipimpin oleh seorang perempuan, perempuan itu teliti dan sangat detail jadi kita sebagai laki-laki harus menyesuaikan. Dari beliau saya banyak belajar bagaimana saya menjadi Waka Polres dalam membantu tugas Kapolres untuk melaksanakan operasional maupun dalam hal pembinaan anggota,” kata Kompol Dwi Listyono.

Tambahnya ia berharap Waka Polres Metro yang baru agar dapat menyesuaikan lingkungan di Kota Metro dan dapat menjalankan tugas serta senantiasa meminta arahan Kapolres Metro.

“Kota Metro ini kota yang memberikan kenyamanan, harapannya kepada Waka Polres yang baru agar dapat menyesuaikan diri di Kota Metro khususnya di Polres Metro dan senantiasa selalu meminta petunjuk atau arahan kepada Kapolres Metro untuk menjalankan tugas operasional di Polres Metro ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Metro, AKBP Ganda MH Saragih yang memimpin langsung serah terima jabatan mengatakan serah terima jabatan merupakan dinamika jenhanh karir yang biasa dilakukan di tubuh Polri.

“Pergantian merupakan dinamika jenjang karir yang biasa dilakukan, ada yang datang dan ada yang pergi, saya ucapkan selamat datang kepada Kompol M. Darmawan, S.T yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat sebagai Wakapolres Metro dan saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Listiyono Dwi Nugroho, S.H., S.IK yang telah mengabdikan dirinya bertugas di Polres Metro. Semoga pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin,” ucap Kapolres Metro, AKBP Ganda MH Saragih, S.Ik.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara temu pamit Waka Polres Metro lama dengan Waka Polres Metro yang baru di Sky Garden, Charly Karaoke, Kota Metro. (Dicky)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*