Tabrak Truk, Sejoli di Metro Tewas Ditempat 1 Kritis

METRO, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Akibat menabrak sebuah Truk dari belakang, Dimas dan Sella harus meregang nyawa ditempat dan satu temannya yang belum diketahui identitasnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Laka lantas yang terjadi dijalan Soekarno Hatta, Mulyojati, Metro Barat tepatnya setelah bank BRI cabang 16c itu terjadi sekira pukul 00.20 Wib dini hari, Minggu (10/2/2019) ini dikarenakan pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan pada saat itu sedang hujan gerimis.

“Motor melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil truck yang sedang berhenti dibadan jalan kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truck dan 2 (dua) orang meninggal ditempat, pada saat itu juga cuaca sedang gerimis jadi licin,” ujar Kasat Lantas Polres Metro, AKP M Kasyfi Mahardika.

Kendaraan roda dua yang tidak bernomor polisi tersebut dikendarai oleh ketiga remaja tersebut dengan kecepatan tinggi, hal ini dibenarkan oleh saksi mata, Hasan (23) yang pada saat itu sedang membeli makanan diwarung badan jalan.

“Iya mas, yang saya liat dia itu boti (bonceng tiga) ngebut lagi padahal ujan gerimis, gak lama denger suara tabrakan dia itu yang nabrak truck dipinggir jalan, begitu saya samperin ketiganya bersimbah darah, satunya dilarikan kerumah sakit karena kritis,” terangnya.

Teman korban yang enggan disebut namanya itu datang ke TKP dan menjelaskan ketiga temannya tersebut hendak membeli makanan karena sedang berkumpul dirumahnya.

“Dia orang nongkrong bareng saya dirumah, terus beli makanlah dia orang, dapet kabar dari temen katanya dia orang kecelakaan langsunglah saya kesini, pas liat beneran gak nyangka banget,” ucapnya dengan iringan tangis.

Diketahui, truk bernopol BE 9399 EU milik DADANG DARISMAN (52) alamat pasar baru kedondong, sedang memarkirkan kendaraannya dibadan jalan karena hendak membeli makanan diwarung pinggir jalan. (Dicky)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*