Ketua Sekber Satgas Propinsi Lampung Ajak Seluruh Relawan Hadiri Deklarasi Ulama Dalam Konser Indonesia Menang

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Sekertaris DPD Partai Gerindra Lampung,.Fattimura, angkat bicara terkait rencana kedatangan Prabowo ke Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Kita belum tau kapan Prabowo datang, itu pun bukan acara partai, tetapi acaranya relawan Prabowo Sandi,” ujar Pattimura, Rabu (13/3/2019).

Dia meneruskan, kedatangan Prabowo ke Lampung murni konser Indonesia menang yang diadakan relawan Prabowo-Sandi, bukan dari tim badan pemenangan provinsi.

“Yang punya acara ini kan para relawan, bukan acara badan pemenangan provinsi,” ungkapnya

Ketua Sekber Satgas Prabowo Sandi, ustad Romli mengatakan, kedatangan Prabowo Ke Lampung untuk menghadiri deklarasi tiga ribu ulama se-Lampung dan Konser Indonesia menang bersama road show Sabyan Gambus di empat titik.

“Kedatangan Prabowo ke Lampung untuk menghadiri deklarasi tiga ribu ulama se-Provinsi Lampung dan konser Indonesia menang bersama Sabyan gambus di empat titik, tanggal 19 di Pringsewu, tanggal 20 di kota metro, tanggal 21 bukit kemuning, 22 di stadion PKOR,” ujar ustad Romli via telpon.

Ustad Romli mengajak kepada seluruh relawan Prabowo Sandi se-Lampung untuk turut menghadiri acara konser tersebut, acara tersebut murni konser deklarasi ulama bersama Sabyan gambus.

“Kepada seluruh relawan Prabowo Sandi untuk dapat menghadiri konser Indonesia menang, acara ini bukan kampanye akan tetapi resmi konser Indonesia menang bersama Sabyan gambus,” tutupnya. (Wahyu/Red)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*