GRPG Tulangbawang Gelar Nobar Debat Ketiga Cawapres

GRPG Tulangbawang Gelar Nobar Debat Ketiga Cawapres

TULANGBAWANG, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Prabowo-Sandi Kabupaten Tulang Bawang menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) debat ketiga Cawapres pemilu tahun 2019 yang berlangsung pada malam Senin (17/3) di bundaran jalur II, kecamatan menggala.

Kegiatan tersebut salah satu cara untuk mengajak relawan, simpatisan dan masyarakat dalam memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di pemilu tahun 2019.

Selain dari relawan, simpatisan dan masyarakat, Terlihat di acara tersebut hadir Ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Tulang Bawang Mulyadi Bintang, Ketua Fraksi Gerindra Novi Marzani serta BoB Hasan,SH.MH Calon Legislatif (CALEG) DPR RI Partai Gerindra.

Menurut Ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Tulang Bawang Mulyadi Bintang. Kegiatan tersebut adalah salah cara untuk menyaksikan perdebatan kedua Cawapres pemilu 2019.

“Nonton bareng debat Cawapres malam ini adalah salah satu cara para relawan,simpatisan dan masyarakat dalam menyimak langsung visi-misi yang di persiapkan oleh kedua calon Capres-cawapres. Tentu dalam hal ini juga kami berusaha keras untuk memenangkan Capres dan Cawapres dari pasangan Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Lebih jauh, Mulyadi menambahkan,
“Semoga dengan apa yang kami lakukan untuk memenangkan Prabowo-Sandi bisa menghasilkan kesuksesan dan perubahan buat kita bersama, khususnya Warga Negara Indonesia,” papar Ketua GRPG Tulang Bawang.

Kemudian di sambung oleh Calon DPR RI Lampung II. Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Timur, Waykanan Bobhasan SH. MH Mengatakan terkait kehadiran nya “saya baru melakukan sosialisasi dortu-dor sama masyarakat, dan ikut mampir untuk bergabung bersama relawan GRPG, untuk menyaksikan debat cawapres antara kiyai Marup Amin dan Sandia Uno,” ujar Bobhasan.

Dan dapat saya simpukan tadi ada pernyataan dari kiyai Maruf Amin bahwa kemiskinan sudah dapat di kurangi, hasil sosialisasi dapat saya nyatakan bahwa angka kemiskinan bertambah, karna petani harus beli satu liter beras butuh dua minggu mengumpulkan dua kilo gram, yang harga sekarang ini jatuh hanya 5000 sampai 6000 perkilo gram nya, jadi kemiskinan bertambah Negara harus perhatiin ini gak bisa hanya bicara data-data ini namanya pembodohan nantinya,” ungkapnya.

Kendati demikian bobhasan menghimbau kepada masyarakat harus mengarah kepada prubahan 17 April ini, sangat menentukan untuk pembangunan bangsa kita dan tidak semata-mata bicara untuk yang sederhana dan infrastruktur harus untuk, harus benar-benar rakyat ikut merasakan nya juga sehingga perekonomian bisa meningkat,” kata dia.

Di tempat yang sama, Novi Marzani menambahkan, “selain nonton bareng, kami relawan Prabowo-Sandi menggelar kegiatan selama beberapa hari turun di jalan dengan membagikan stiker Prabowo-Sandi, dengan tujuan mengajak semua lapisan masyarakat untuk memenangkan Capres dan Cawapres No 2 tersebut,” tambahnya.

“Karena kami yakin, Prabowo – Sandi adalah Capres dan Cawapres yang akan membawa perubahan buat Negara Republik Indonesia ini.” pungkasnya. (Tobi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *