PWI dan Polres Metro Siap Bersinergi Mengawal Pemilu 2019

METRO – Jelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden serentak 2019, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Abdul Wahab mengunjungi Mapolres Metro guna bersilaturahmi dengan Kapolres Metro, AKBP Ganda MH Saragih, S. Ik, Senin (1/4/2019).

Silaturahmi disambut Kapolres Kota Metro. Selain membicarakan suhu politik, Kapolres dan Ketua PWI Kota Metro juga berdiskusi tentang situasi Kamtibmas di Kota Metro.

Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat kerja sama terutama menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilu.

“Ini baru pertama kali saya berjumpa dengan Kapolres. Mudah-mudahan Polres Metro dan PWI Kota Metro bisa bekerjasama khususnya dalam pemberitaan tentang Pemilu 2019,” ucap Abdul Wahab.

Ditegaskan Kapolres, kamtibmas menjelang Pemilu 2019 di Kota Metro dalam keadaan kondusif. Polisi tetap mempersiapkan anggotanya, agar pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Gangguan-gangguan pasti ada, tapi kita sudah mempersiapkan segala hal. Anggota sudah kita siapkan untuk mengawal proses pemilu 2019 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan aman, sejuk dan damai,” ucap Ganda MH Saragih.

“Mari bersama-sama kawal pemilu serentak 2019, dalam pemberitaan dan informasi yang diberikan kepada masyarakat. Sehingga pemilu 2019 akan berlangsung sejuk, aman dan damai,” papar Kapolres Metro. (Nanda)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*