Pemkab Lampung Tengah Gelar Pasar Murah

LAMPUNGTENGAH, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) Melalui Dinas Perdagangan Kembali Menggelar Operasi Pasar Murah. Kali Ini Dipusatkan Di Lapangan Gaya Baru 1 Kecamatan Seputih Surabaya, Jumat, (3/5/2019).

Dalam Keterangannya Kepada Para Awak Media Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman Yang Memimpin Pelaksanaan Operasi Pasar Mengatakan, Bahwa Operasi Pasar Murah Ini Diadakan Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440.H.

Dijelaskan Bunda Ellya Harga Bahan Kebutuhan Pokok Seperti Minyak Goreng,Tepung Terigu,Gula Telur Dll Harganya Di Bawah Pasaran Dan Ini Merupakan Subsidi Dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto .

Selain Itu Bunda Ellya Lusiana Loekman Berpesan Kepada Petugas Diminta Untuk Memberikan Pelayanan Dengan Sebaik-Baiknya, Ramah,Serta Mengutamakan Ketertiban, Keamanan Dan Kenyamanan Pasar Murah Ini.
Ditambahkan Bunda Ellya Dengan Cara Demikan Diharapkan Maksud Dan Tujuan Diadakannya Pasar Murah Ini Benar-Benar Tepat Sasaran Dan Sesuai Dengan Target Serta Harapan.

Selain Itu Bunda Ellya Meminta Khususnya Warga Masyarakat Yang Memiliki Kupon Untuk Antri Dengan Tertib, Tidak Saling Berebut, Saling Menghargai, Saling Membantu Dan Saling Menjaga Diri, Sehingga Diharapkan Pelaksanaan Pasar Murah Dapat Berjalan Dengan Aman, Tertib.

(ADVERTORIAL)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*