Pasca Pemilu 2019, PMII STKIP PGRI Bandar Lampung Akan Gelar Dialog Bersama Akademisi dan Tokoh NU

Bandar Lampung, pesonalampungnews.com – Pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI BANDAR LAMPUNG dalam waktu dekat akan melaksanakan Dialog Public Dengan Tema “Merajut Kembali Silahturahmi Pasca Pemilu 2019”

Komisariat yang digawangi Ari wibowo itu sengaja mengangkat Tema itu agar seluruh kalangan, terlebih Mahasiswa yang hari ini belum seutuhnya memahami dinamika yang sedang dihadapkan oleh banyaknya Peristiwa Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Mulai dari adanya pro dan kontra antar anak bangsa hingga banyaknya korban sakit dan meninggal Dunia dari Penyelenggara.

Ketua Pelaksana kegiatan Dialog Public Komisariat Sapri Irawan yang juga Presiden Mahawasiswa STKIP PGRI BANDAR LAMPUNG menyampaikan persiapan Acara telah mencapai 95 persen, dan Insya Allah para Pembicara sudah kita kontak dan beliau – beliau siap hadir, untuk para peserta pun kami melihat sangat antusias menghadiri Acara kita ini.

Alex sapaan Akrab ketua Komisariat PMII STKIP PGRI BANDAR LAMPUNG itu menuturkan, insyaallah kegiatan Dialog Public ini akan kami laksanakan Pada hari Senin,tanggal 20 Mei 2019 Pada Pukul 14.00 Wib.

Acara yang akan digelar di Cafe Waw Bilangan Perumahan Gunung Madu Tanjung Senang, Bandar Lampung. hadir dalam acara tersebut Ketua PCNU Kota Bandar lampung Ichwan Adji Wibowo,S.Pt,MM, Akademisi Unila DR. Farida Ariyani dan Irza Dewi Sartika, S.P.i, M.S.i,
Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Gambar Jationo, S.E, M.AP dan dimoderatori oleh Bung Senen.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*