AGPAII Tubaba Adakan Persiapan Hadapi Gebyar Hafalan Alquran

AGPAII Tubaba Adakan Persiapan Hadapi Gebyar Hafalan Alquran

Tulang Bawang barat- DPD AGPAII (Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia) Kabupaten Tulang Bawang Barat adakan persiapan menghadapi Gebyar Hafalan ALQUR’AN Tingkat se-kab, tubaba di SDN 02 Karta Raharja, Selasa (18/6).

Sempat Hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Budiman jaya S, STP,  M, IP. Kemenag Wasiran, Korwas Hj Rumayah Spd. Sejumblah kepala Sekolah  Dan Guru Tingkat se-Kec, Tulang Bawang Udik.

Acara ini Juga di ikuti oleh 22 sekolah SD dan SMP tulang bawang udik.

Marpuin M, Pd,i ketua (DPD AGPAII) asosiasi guru pendidikan agama islam indonesia mengatakan di gelar nya acara persiapan Gebyar hafalan AlQur’an ini melihat kesiapan siswa-siswi yg akan mengikuti hafalan AlQur’an agar lebih giat lagi untuk meningkatkan minat belajar agama islam.

Melalui hafalan alQur’an sekaligus mencari bibit potensi serta didik yang baik tingkat SD maupun SMP sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap pengembangan kemajuan pendidikan islam khusus nya di tulang bawang barat tercinta kita ini.

Dan akan di ikuti oleh -+600 siswa-siswi SD smp dari 22 sekolah kec, tulang bawang udik,” kata dia.

Sekretaris pendidikan Budiman Jaya S,STP, M,IP. menjelaskan dalam sambutan nya, agar siswa-siswi yang akan ikut gebyar hafalan AlQur’an ini agar mempesiapkan diri nya sebaik-baik nya dan meningkat belajar lagi untuk lebih memahami dan akan mengamalkan AlQur’an,” kata dia.

Terpisah, Hj Rumayah ketua panitia penyelenggara mengucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada semua guru KKG PAI-TPA atas di selengarakan ny kegiatan ini untuk membentuk karakter siswa yang agamis semoga jadi amal baik kita semua dan selalu di  berkahi oleh allah swt. (Sahadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *