Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Ketua, DPC PDIP Bandarlampung Gelar Rapat Kerja

Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Ketua, DPC PDIP Bandarlampung Gelar Rapat Kerja

Bandar Lampung – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat kerja cabang se Bandar Lampung, Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI-P setempat di jalan M noer, Jumat (28/6/2019).

Mingrum Gumay mengatakan, DPC mengelar rapat kerja ini guna mencari ketua DPC yang baru, pasalnya ketua DPC yang sekarang masa periodenya akan berakhir.

Disinggung mengenai Pilihan Walikota (Pilwakot) Mingrum Gumay mengatakan, “PDI-P akan mencalonkan kadernya sendiri, baik untuk BE1 atau pun BE2,” cetus mingrum

Mingrum menjelaskan, “Untuk calon yang akan bertarung di pilwakot mendatang adalah kader pilihan dari DPP PDIP, itu kewenangan dari pusat, untuk prosedurnya nanti akan di buka penjaringan guna menentukan kandidat yang akan bertarung untuk mewakili PDIP,” kata dia.

Setali tiga uang, Ketua DPC PDIP Didit Wiyadi mengatakan, bahwa Rakercab ini diadakan untuk konsolidasi kader PDIP baik di tingkat ranting, PAC maupun di DPC.

“Untuk nama yang nanti akan muncul menjadi calon kandidat ketua DPC PDIP yang baru, itu tergantung dari kinerja, dedikasi dan loyalitas dari kader PDIP tersebut,” cetus ketua DPRD Kota Bandar Lampung itu.

Disinggung mengenai Pilwakot, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung dan juga Ketua DPC PDIP ini hanya tersenyum dan mengatakan, iya liat nanti pokoknya kader PDIP siap untuk bertarung di pilwakot Bandar Lampung mendatang,” pungkasnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *