Lagi, 2 Motor di Rusunawa Iringmulyo Metro Digasak Maling

Lagi, 2 Motor di Rusunawa Iringmulyo Metro Digasak Maling

Metro – Lagi, 2 (Dua) motor raib disikat maling subuh buta, Kamis 10 Juli di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusun nawa) Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro. Kali ini, komplotan maling sukses menggasak 1 unit motor tipe Honda Beat berwarna Pink dan 1 unit Yamaha Vega.

“Benar, tadi subuh saya mendapat kabar dari penjaga rusun, ada dua warga yang kehilangan motor. Kalau dari informasinya sendiri yang hilang motor Beat warna Pink dan Yamaha Vega,” Kata Sinta Kepala UPT Rusun nawa Kepada awak media, Rabu (10/7/2019).

Dia mengaku tidak tahu persis peristiwa tersebut. Namun dari keterangan penjaga rusun, kejadian sekitar pukul 04.00 Wib dan ketahuan setelah jam 05.30, pagi.

“Tadi pagi pihak dari Polsek Metro Timur juga sudah periksa di TKP, dan beberapa orang juga sudah dimintai keterangan,” kata dia.

Menurut dia, kejadian pencurian motor di Rusun nawa bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya hal yang sama juga pernah terjadi di bulan Juni kemarin.

“Kalau bulan kemarin 1 unit yamaha Vixion mas, juga sudah ditangani polisi,” kata dia.

Untuk keamanan pihak UPT Rusun nawa tidak memberikan jaminan apapun. Hanya saja warga yang bertempat tinggal disitu sudah diberikan himbauan agar mengunci cakram kendaraan dengan gembok besi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebetulnya warga sendiri sudah kita imbau untuk menggembok motor ketika ditinggal. kami juga sudah minta Scurity untuk keamanan, tapi Dinas belum ada jawaban. Dan untuk CCTV juga kemarin, kita sudah minta juga ke Dinas,” ujarnya. (Dicky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *