MOS di SMAN 1 Bumi Agung , Polsek Buay Bahuga Ikut Berikan Pembinaan dan Penyuluhan

MOS di SMAN 1 Bumi Agung , Polsek Buay Bahuga Ikut Berikan Pembinaan dan Penyuluhan

Way Kanan – MOS (Masa Orientasi Siswa) atau pengenalan siswa di SMAN 1 Bumi Agung Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Polsek Buay Bahuga memberikan binluh (pembinaan dan penyuluhan), Rabu (17/7/2019).

Dalam kesempatan itu, sebagai nara sumber Kapolsek Buay Bahuga AKP Singgih Widada dan anggota binmas Bripka Agus Adi Prasetyo dihadiri Kepalda Sekolah SMAN 1, para siswa baru dan guru pendamping.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui AKP Singgih mengatakan, dihadapan para pelajar Polsek Buay Bahuga di percaya untuk memberikan pembekalan kepada para siswa baru, selama kurang lebih satu jam.

Kegiatan Binluh, diisi dengan memberikan materi tentang pilar kebangsaan, bahaya narkoba, kenakalan remaja, keamanan, ketertiban masyarakat dan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas Kepada siswa siswi baru di sekolah.

Sehingga sangat tepat bahwa pada moment MOS ini diberikan pembinaan, saya berharap kepada siswa yang melaksanakan MOS dapat memahami dan mengerti apa yang disampaikan serta mudah-mudah dapat menciptakan generasi muda yang lebih baik,” pungkasnya. (Candra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *